021 - 3922 753 / 0821 2244 8944 mashair.azim.tour@gmail.com

Wisata Religi Imperial Maroco - Casablanca

(1 Review)
Harga Mulai
IDR 27.500.000
IDR 27.500.000
Pilih Paket
Data Pendaftar

   

Harga :
QUAD
IDR 27.500.000

DOUBLE
IDR 29.500.000

Program 10 hari
JUL 19, AGS 19, DES 19
Oman Air
Saudia
Etihad Airways

Marocco 
Hotel Bintang 4

Harga
QUAD
IDR 27.500.000

Untuk 1 Orang

DOUBLE
IDR 29.500.000

Untuk 1 Orang



Harga Sudah Termasuk :
  • 3 Time Meals ( tiga kali makan )
  • Guide Speking  (guide yang bisa Bahasa inggris/Indonesia)
  • Mineral Water ( aqua)
  • Visa Maroco
Harga Belum Termasuk :
  • All lunch and Dinner Extra ( keperluan Pribadi )
  • Up  grade room
  • Tips tour guide
  • Optional tour dan trip

Syarat & Ketentuan :
  • Pembayaran DP
  • Paspor copy
  • Dokumen  dibutuhkan persayaratan  embasy
Keterangan Tambahan :
  • Apa bila ada pembuatan  paspor  sesuai  kesepakatan  bersama
  • Apa bila ada  optional trip dan keutuhan yang mendadak
  • Over weight bagasse
  • Insurance
Itinerary

Day 1 Casablanca - Mohammed 5 Airport - Casablanca - Rabat

Kami akan menjemput anda di Bandara Mohammad 5, dan akan mengantar anda menuju hotel di Rabat. Jika anda tiba di pagi hari, kami akan mengajak anda untuk melihat semua situs utama di Casablanca untuk tour hari ini. Anda akan merasa kagum dan terpesona oleh pengaruh modern dan tradisional yang membentuk kota saat mengunjungi pasar pusat, Distrik Habous, Kunjungan panorama ke Masjid Hassan II dan Mohameed V Square. Kemudia kita akan berangkat menuju rabat dan mengunjungi Mausoleum Mohammed V, Menara Hassan, Taman Kasbah Oudaya. Dan untuk mengakhiri tour hari ini, kita akan pergi ke Riad di rabat, dan malam bebas untuk anda.

Day 2 Rabat - Asillah - Rif Mountains - Chefchaouen

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Kasbah Cellah, lalu menuju Asillah melalui jalan raya besar, itu adalah salah satu desa pesisir yang indah di Marocco Utara, dengan dinding yang di lukis oleh seniman internasional. Kemudian makan siang di Place, setelah itu mulai melintasi pegunungan Rif yang spektakuller menuju tetouan dan di sepanjang jalan lanskap yang sangat dramatis, dan kemudian tiba di Chefchaouen, yang terletak indah di bawah puncak mentah Rif, Chefchaouen adalah salah satu kota tercantik di maroko, desa pegunungan berseni biru yang terasa seperti dunia

Day 3 Chefchaouen - Volubilis - Meknez - Fez

Setelah sarapan pagi di Riad, perjalanan autentik kami akan mulai menuju persilangan volubilis melalui wazan dan desa-desa rif lainnya, di volubilis kami akan menemukan reruntuhan Romawi dan belajar tentang situs arkeologi sejarah Moroocan, setelah kunjungan reruntuhan kami akan melanjutkan perjalanan kami ke kota Meknes, warisan abad ke-17 di mana kita akan berhenti untuk makan siang dan berkeliaran di tembok besar bersejarah Madinah, bab el mansour, dan menikmati kunjungan ke kuil Moulay ismail. Setelah mengunjungi Meknes, kami akan berkendara langsung ke kota Fez di mana Anda akan bermalam. Makan malam dan malam gratis di Riad.

Day 4 Fez - Shightseeing Guide Trip

Anda akan memiliki tur berpemandu untuk menemukan Madinah dan Souk Fes yang terkenal - jalan-jalan sempitnya yang penuh batu dipenuhi dengan masjid kuno dan menara hijau yang menjulang tinggi .. Anda akan mengunjungi istana dan monumen Fes yang paling indah. Tur akan mencakup kunjungan ke penyamakan kulit dan koperasi keramik untuk melihat kerajinan tradisional Maroko. Bermalam di Riad Anda.

Day 5 Fez - Ifran - Azrou - Midelt - ZIZ Valley - Erfound - Merzouga

Wilayah Middle Atlas. Kita akan berkendara melalui Ifrane, ‘Swiss’ dari Maroko dan hutan cedar Azrou di mana kita dapat berhenti untuk memberi makan monyet secara langsung. Kami akan terus ke Midelt di mana kami akan makan siang. Kami kemudian akan mengikuti Sungai Ziz melalui lembah dan berhenti untuk melihat Ngarai Ziz dalam perjalanan ke Merzouga. Dari sini kita mencapai Er Rachidia dan kemudian Erfoud, yang terkenal dengan festival kurma dan fosilnya, dan ke Bukit Pasir Erg Chebbi yang terkenal, Setelah segelas teh sambutan di Guest House dekat bukit pasir, kita akan naik unta untuk melihat matahari terbenam di atas bukit pasir dan bermalam di kamp gurun pasir. Kami akan memiliki makan malam tagine tradisional, minum teh mint yang lezat, mendengarkan musik berber tradisional sambil menonton bintang-bintang dan bulan terbit di gurun Sahara

Day 6 Mergouza - Khamlia - Mefis - Erg Chebbi - Merzouga

Jika Anda bangun lebih awal, Anda bisa menyaksikan tontonan matahari terbit, ketika warna bukit pasir dan permainan bayangan adalah pemandangan yang menakjubkan. Di etapada ini, jalani langsung semua budaya dan keramahan Berber. Kami akan kembali ke bukit pasir, mengunjungi desa Khamlia, yang dikenal sebagai kota orang kulit hitam, mantan budak dari Mali, yang terkenal dengan musiknya. Lanjutkan perjalanan Anda melalui jalur kuno "Paris-Dakar Rally" untuk mengunjungi desa Mfiss yang ditinggalkan dan tambang kholl. Kami akan minum teh dengan gurun nómdas dan melewati dataran tinggi gurun untuk mencapai oasis Tiserdmin. Setelah makan siang, kami akan melanjutkan perjalanan ke Hotel kami di Merzouga, bukit pasir emas Erg Chebbi, satu-satunya bukit pasir sub-Sahara di Maroko. Di bukit pasir, Anda dapat memanfaatkan sisa sore untuk berjalan atau mengagumi matahari terbenam. Makan malam dan akomodasi di hotel.

Day 7 Mergouza - Toudgha Gorges - Dadez canyon

Setelah sarapan, Anda bisa berjalan di bukit pasir sebelum berangkat ke ngarai Toudgha untuk makan siang. Jalan melewati Tinjdad dan Lembah Toudgha. Di sini ada banyak kesempatan untuk berjalan, seperti menyusuri sungai melalui taman atau menaiki jalan di sisi lain ngarai. Kemudian rencana perjalanan berlanjut ke Lembah Dades dan Ngarai Dades untuk Malam di Hotel Anda di dalam ngarai besar Dades.

Day 8 Dedez Canyon - Valley Of Roses - Skoura Oasis - Ourzazate - Ksar Ait Ben Haddou - Marrakec

Setelah sarapan berjalan-jalan di Ngarai Dades dijadwalkan. Kembali ke mobil, perjalanan kami hari ini adalah ke Marrakech, kami akan berkendara melalui Valley of the Roses, terkenal dengan Festival Mawar pada 5 hingga 9 Mei, dan melewati kasbah Amridil di Skoura Palm, rute berlanjut ke Ksar Ait Ben Haddou, situs Warisan Dunia dan latar belakang banyak film Hollywood. Ini adalah Ksar paling terkenal di Maroko. Dari sana jalan berlanjut ke Telouet, di sepanjang jalan beraspal yang baru. Telouet terletak tepat di tengah-tengah pegunungan dan dulunya adalah kursi Pasha terakhir di Marrakesh, El Glaoui, dari tempat lintasan tertinggi di Afrika, Tizi-n-Tichka dikendalikan. Pada akhir sore kami tiba di Marrakesh. Dropping you off in your Accomodation

Day 9 Marrakech - Shightseeing Guide Trip

Anda jelajahi dan nikmati: Kebun Majorelle, Menara, Makam Saadian, jalan-jalan atau mellah medina (kawasan Yahudi kuno), rute tembok, kota modern (Gueliz) dengan gaya hidup Barat. Malam di akomodasi Anda.

Day 10 Marrakech - Casablanca - Mohammed V Airport

Sarapan berangkat ke bandara Mohammed 5 di Casablanca sesuai dengan waktu penerbangan. Akhir dari layanan kami.

Photos