021 - 3922 753 / 0821 2244 8944 mashair.azim.tour@gmail.com

Visi dan Misi

Visi adalah arah yang menentukan tujuan perusahaan, sebuah gambaran yang diungkapkan secara jelas pernyataan tentang tujuan dan falsafah organisasi. Misi  menggambarkan tugas / “kiat-kiat” yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk merealisasikan visi tersebut. Dowling mengibaratkan “visi sebagai sebuah tempat atau keadaan yang akan dituju, kalau misi (kegiatan-kegiatan) yang akan dilakukan oleh perusahaan itu berhasil, akan membawa ketempat itu dimasa yang akan datang.”

Visi sebuah perusahaan sering mencerminkan berbagai aspek tentang citra (reputasi) perusahaan, Misalnya: tentang kepedulian perusahaan lingkungan, tanggap pada kebutuhan konsumen, dll. Melalui visinya perusahaan mengarahkan semua karyawan pada suatu sasaran, menentukan batas-batas kegiatan bisnis, memberikan sebuah tema pemersatu secara menyeluruh untuk komunikasi dengan para stakeholders (melalui iklan dan publitas), serta membantu membedakan pencitraan organisasi dari para pesaing.